Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia universitas terbaik di indonesia by university rankings Pendidikan Matematika IPA Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi

Sabung Ayam Bangkok di India Tamil Nadu dan Propinsi lain

sabung ayam
sabung ayam di India (cockfightinglegalandillegal.blospot.com)


Sabung ayam bangkok di India adalah olahraga yang intens, rekreatif, atau merupakan hobi bagi sebagian orang di India. Namun ada yang menyelenggarakan sabung ayam untuk ritual keagamaan kuno. Seperti upacara sakral yang terkait dengan kuil yang diadakan di kuil Bait pada bulan Januari 2012. Penyelenggara Festival Dewa Matahari meminta agar polisi tidak ikut campur dalam adu ayam yang merupakan bagian dari ritual mereka, dan polisi mengizinkan asalkan tidak akan mengganggu dan sabung ayam tersebut diadakan di sebuah kuil.

sabung ayam
sabung ayam di India (cockfightinglegalandillegal.blospot.com)

Sabung ayam bangkok adalah olahraga favorit orang-orang yang tinggal di daerah pantai Andhra Pradesh, Dakshina Kannada dan Udupi kabupaten Tulu Nadu wilayah ofKarnataka, dan negara bagian Tamil Nadu India. Sebagian menggunakan taji pisau panjang tiga atau empat inci yang melekat pada kaki ayam. Di Tamil Nadu, Chennai, Tanjore, Trichy dan Salem Distrik, sabung ayam tidak menggunakan taji dari pisau tajam. Di Erode, Thiruppur, Karur dan kabupaten Coimbatore menggunakan pertarungan taji pisau. Selama musim festival, sabung ayam ini adalah permainan utama bagi laki-laki. Wanita biasanya tidak ikut berpartisipasi.


Sabung ayam bangkok kadang terjadi hingga ayam sampai mati, dan ini umumnya dipraktekkan di Andhra Pradesh. Sementara di Tamil Nadu, pemenang ditentukan setelah tiga atau empat putaran. Orang-orang sangat tertarik menonton mengelilingi ayam. Olahraga sabung ayam tersebut secara bertahap menjadi olahraga perjudian.


Sabung ayam bangkok di Tamil Nadu disebutkan dalam literatur kuno seperti Manu Needhi Sastiram, kattu Seval Sastiram, dan literatur lainnya berusia 2.000 tahun. Hal ini disebut sebagai hobi favorit bagi Maravars atau pejuang Negara Tamil. Hal ini diakui sebagai salah satu dari 64 "seni" yang banyak digunakan oleh para leluhur.


Demikian informasi sabung ayam bangkok di India yang diolah dan diterjemahkan dari sumber wikipedia,en.wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Sisik ayam aduan ciri ayam bangkok Ciri Ayam Birma

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
free website promotion SubmitX.com