Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia universitas terbaik di indonesia by university rankings Pendidikan Matematika IPA Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi

10 Ayam Bangkok Terbaik di Thailand dari berbagai warna

Arikel: 10 ayam bangkok terbaik


  • Ayam Bangkok terbaik adalah ayam bangkok yang sudah terbukti memiliki track record sangat bagus. Track record 10 ayam bangkok terbaik yang ada dalam artikel ini telah dicatat di VCD dan Majalah di thailand.
  • Menurut sumber: Thai cockfighting VCD and magazines, bahwa 10 ayam bangkok terbaik thailand tersebut memiliki karakter yang sempurna (standard of perfection). This is our pride to show Thais' standard of perfection to you all".
  • Gambar ayam bangkok terbaik thailand tersebut dapat dilihat di bawah ini. Masing-masing gambar ayam memiliki warna dan bulu yang berbeda. Situs-situs ayam bangkok di Thailand banyak yang menggunakan gambar ayam tersebut untuk sekedar pajangan atau pembanding. Situs ayam bangkok di Indonesia juga ada yang menampilkan sebagian gambar ayam bangkok ini, tetapi tidak mencantumkan sumbernya, sehingga tidak diketahui bahwa ternyata ayam tersebut berasal dari gambar ayam di thailand.


ayam bangkok terbaik


ayam thailand terbaik

ayam aduan terbaik

ayam bangkok terbaik

ayam jago terbaik

ayam kuning putih

ayam putih terbaik

ayam terbaik hitam

ayam terbaik thailand

ayam terbaik

Demikian artikel 10 Ayam Bangkok Terbaik di Thailand dari Berbagai Warna.


ARTIKEL TERKAIT
Sabung ayam di berbagai negara di dunia
Characteristic of gamecock rooster
Jamu ayam aduan yang ampuh untuk sabung ayam


0 komentar:

Posting Komentar

Sisik ayam aduan ciri ayam bangkok Ciri Ayam Birma

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
free website promotion SubmitX.com