Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia universitas terbaik di indonesia by university rankings Pendidikan Matematika IPA Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi

Adu ayam laga di Thailand yang subur dan legal

Adu ayam laga thailand atau sabung ayam di thailand adalah tempat tersubur bagi permainan sabung ayam di dunia. Adu ayam laga di thailand adalah legal, dan bahkan mendapat support dari pemerintah setempat. Beberapa kompetisi sabung ayam di thailand bahkan dihadiri oleh petinggi Thailand, mulai dari menteri, gubernur, kapolda dan lainnya. Perkembangan sabung ayam yang subur di Thailand berpengaruh pada semakin meningkatnya teknik breeding-peternakan di thailand sehingga mampu menghasilkan ayam adu yang berkualitas dan laris untuk ekspor ke berbagai negara, antara lain negara-negara di Asia tenggara, israel, india, jepang dan lainnya. Informasi tentang ayam thailand yang lebih banyak dapat dilihat pada postingan berikutnya. 

Arena adu ayam laga thailand juga tersedia di semua daerah. Setiap minggu diadakan permainan adu ayam di arena atau stadion yang telah disediakan. Salah satu stadion adu ayam terkenal di Thailand adalah Bangkok Cokpit, di samut prakan, Thailand.

sabung ayam di thailandayam laga thailand

Gambar di atas adalah tampak luar stadion adu ayam laga Thailand Bangkok Cockpit, yang dikelilingi mobil para tamu VIP. Tamu VIP tersebut yang paling populer bagi kalangan penggemar ayam laga thailand adalah Danin Chearavanont, yang merupakan Chairman dan Chief Executive Officer. Tidak hanya Danin C., para petinggi dan pejabat Thailand juga hadir menonton di stadion sabung ayam mewah itu antara lain adalah menteri dalam negeri, gubernur dan kapolda setempat, musisi dan lainnya. Mereka duduk di ruangan khusus VIP full AC (sumber paknam.com).

Gambar suasana penonton di dalam ruangan stadion adu ayam Bangkok Cockpit (sumber: paknam.com).

sabung ayam di thailand

Gambar dari sumber yang berbeda, yaitu tempat duduk dalam ruangan stadion sabung ayam Bangkok Cockpit (sumber: therdthaicomplex.com).

ayam laga thailand

Beberapa event permainan sabung ayam di thailand juga ditayangkan secara langsung di TV Nasional Thailand, antara lain adalah di matichon TV (sumber: matichon.co.th)

Sekian informasi tentang sabung ayam di Thailand, sekedar menambah wawasan sabung ayam dari negara lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Sisik ayam aduan ciri ayam bangkok Ciri Ayam Birma

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
free website promotion SubmitX.com