Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia universitas terbaik di indonesia by university rankings Pendidikan Matematika IPA Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi

Harga Ayam Bangkok Thailand Super Wiring Kuning Indah

Harga Ayam Bangkok Thailand

Harga Ayam Bangkok Thailand Super Wiring Kuning Indah yang ada pada gambar di bawah adalah harga ayam bangkok thailand yang sangat mahal. Ayam bangkok thailand wiring kuning tersebut mahal karena tergolong ayam indah sehingga dapat diikutkan kontes. Kontes ayam bangkok menjadi altenatif lain di negara Thailand selain sabung ayam di arena atau stadion resmi.


Harga Ayam Bangkok Thailand Super Wiring Kuning

Harga Ayam Bangkok Thailand Super


  • Ayam bangkok thailand yang indah sebenarnya ayam bangkok yang memiliki darah ayam aduan super. Artinya ayam tersebut sebetulnya memiliki ciri-ciri yang memenuhi syarat sebagai ayam aduan (tulang, otot dan kekuatan, postur, keberanian, dll). Tetapi karena menarik dan indah maka pemilik ayam lebih cenderung menggunakannya untuk diikutkan kontes keindahan.
  • Warna ayam bangkok thailand tersebut juga termasuk unik atau jarang. Warna wiring kuning yang diselipi warna putih.
  • Ayam bangkok thailand ini diperkirakan dijual dengan seharga 50.000 - 100.000 THB (Rp 20 juta - 35 juta).
Demikian tentang Harga Ayam Bangkok Thailand Super Wiring Kuning Indah yang diperoleh dari ayamaduan-bangkok.blogspot.com.


0 komentar:

Posting Komentar

Sisik ayam aduan ciri ayam bangkok Ciri Ayam Birma

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
free website promotion SubmitX.com