Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia universitas terbaik di indonesia by university rankings Pendidikan Matematika IPA Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi

Jamu Ayam Aduan Bangkok Ampuh untuk Sabung Ayam

Jamu Ayam Aduan Bangkok Ampuh untuk Sabung Ayam

Jamu ayam aduan untuk ayam bangkok yang ampuh untuk sabung ayam, diperlukan untuk meningkatkan stamina, tenaga, kekuatan, semangat dan gairah bertarung pada ayam aduan atau ayam bangkok aduan. Jenis jamu ayam aduan bermacam-macam, tergantung dari pengalaman setiap pemain sabung ayam. Jamu ayam bangkokyang cukup esktrim adalah dari darah burung elang, darah ular, daging ular dan lainnya. Daging ular dan hewan tertentu banyak disiarkan di acara kuliner televisi karena memiliki kandungan untuk meningkatkan stamina dan gairah. Namun tentu sangat sulit mendapatkannya.

Pilihan lainnya yang banyak diterapkan adalah kuning telor, daging kambing atau sapi, obat-obatan multivitamin, jamu kuat stamina dan minuman energi. Tentang kuning telor, daging kambing, obat dan minuman energi dijelaskan pada postingan terpisah pada obat kuat-jamu untuk ayam aduan.

JENIS TANAMAN JAMU AYAM ADUAN


jamu ayam bangkok aduan

Jamu ayam aduan dari jenis tanaman obat yang paling ampuh adalah ginseng. Ayam aduan di Vietnam juga menggunakan ginseng untuk meningkatkan stamina, informasi ini dapat dilihat pada cara merawat ayam saigon di vietnam. Di Malaysia, terutama di Sabah dan Serawak (pulau Kalimantan), tanaman penguat stamina adalah “tongkat ali”. Produk merek tongkat ali laris manis di sabah dan serawak, yang sudah dikemas komersial dalam bentuk bubuk minuman teh atau kopi susu.

Di Indonesia, terutama di Kalimantan nama tanaman ini adalah pasak bumi, atau juga nama lain tergantung daerah. Jamu merek pasak bumi juga sudah lama beredar. Efek dari jamu yang mengandung ginseng atau tongkat ali atau pasak bumi, dapat dirasakan jika sudah mengkonsumsinya. Kehebatan jamu stamina ini lebih hebat dari kuning telor, daging kambing, dan multivitamin ataupun minuman energi.

Jamu penguat stamina ini sangat ampuh meningkatkan energi sehingga tubuh terasa kuat dan lebih bertenaga. Jamu ini juga meningkatkan semangat atau gairah yang terbukti akan meningkatkan libido, dan dayagunanya lebih lama bertahan. Jika jamu ini dilengkapi dengan dengan bahan pelancar peredaran darah, maka efek jamu tersebut lebih terasa menjalar ke seluruh tubuh, sehingga seluruh bagian tubuh terasa fit, segar dan kuat. Efek dari jamu kuat ini juga bertahan lebih lama, sehingga bisa diberikan sebagai jamu ayam aduan selama masa latihan abar, dan satu minggu hingga beberapa jam sebelum dilangsungkan permainan sabung ayam di arena laga.

JAMU AYAM BANGKOK ADUAN KUKU BIMA TL



jamu ayam aduan kuku bima tljamu ayam bangkok kuku bima tl

Tanaman jamu kuat seperti ginseng, tongkat ali atau pasak bumi sulit di dapat. Jika sudah dapatpun masih perlu pengetahuan untuk mengolahnya dengan tanaman lain agar lebih efektif penggunaannya. Karena itu cara praktisnya adalah beli jamu siap pake yang mengandung ginseng atau tanaman obat kuat tersebut. Tapi perlu diingat, belilah merek jamu yang sudah terkenal dari perusahaan besar seperti sido muncul, nyonya mener, air mancur, dan lainnya. Sebab jamu dari industri rumah tangga (rumahan) banyak kasus karena ternyata ditambahin bahan dari obat kimia yang berbahaya.

Sebagai contoh jamu yang populer dan sangat cocok sebagai jamu ayam bangkok aduan adalah merek “kuku bima TL”. Pilih jenis Kuku Bima TL yang komplit dilengkapi ginseng. Dapat dibeli di toko jamu dengan harga sekitar Rp 2.500 – 3.500/bungkus. Kuku Bima TL yang komplit sudah disertai ginseng dan bahan lainnya, sehingga sangat ampuh untuk stamina.

Satu bungkus Kuku Bima TL adalah porsi satu orang. Maka jika digunakan sebagai jamu ayam bangkok aduan porsinya dikurangi, yaitu sebanyak 1/8 atau paling banyak ¼ bungkus setiap kali pemberian kepada ayam. Jadi satu bungkus jamu Kuku Bima bisa digunakan untuk 4 - 8 ekor ayam. Berikan setiap hari sejak satu minggu atau dua minggu sebelum bertarung, dan pemberian terakhir beberapa jam sebelum bertarung. Sesekali, selama masa abar (latihan tanding), jamu dapat diberikan untuk melihat pengaruh jamu tersebut kepada ayam bangkok aduan. Dosisnya dapat diatur apakah 1/8 atau ¼ yang pas untuk ayam tersebut berdasarkan pengamatan selama masa abar.

CONTOH APLIKASI KUKU BIMA TL


Jamu Kuku Bima TL ini sebetulnya sudah biasa di peternakan ayam petelur khusus untuk produksi telor ayam kampung. Informasi kuku bima ini pertama kali diperoleh dari teman yang pernah memiliki peternakan ayam petelur yang jumlahnya ratusan ekor. Peternakan tersebut, menggunakan ayam jago bangkok sebagai pejantan. Setiap satu jago bangkok melayani hingga 8 ekor ayam kampung betina. Untuk menguatkan stamina ayam jago bangkok peternakan tersebut memberikan jamu ayam bangkok merek kuku bima setiap tiga hari atau setiap minggu. Terkadang ayam jago bangkok dilepas dan saling bertarung. Peternakan tersebut sesekali juga mengetes keampuhan kuku bima, dengan cara memberikan jamu kuku bima yang lebih banyak kepada ayam yang kalah. Kemudian di adu lagi, dan hasilnya ayam yang kalah tadi tampil lebih perkasa dan bisa menang melawan ayam yang sama.

Jamu ayam aduan Kuku Bima TL ini efeknya tidak hanya sekedar meningkatkan stamina dan menguatkan tenaga ayam aduan. Lebih dari itu, ayam dapat mengeluarkan segala kemampuannya karena telah memiliki dasar stamina yang kuat. Contohnya adalah ayam aduan menjadi lebih gesit dan cepat, ayam juga lebih garang karena gairah dan libidonya naik. Tubuh ayam yang fit akan terasa ringan bergerak, sehingga ayam mampu mengeluarkan pukulan-pukulan yang tidak pernah dikeluarkan sebelumnya. Misalnya sesekali ayam mampu memberikan pukulan melayang dari posisi berdiri di depan atau samping, dengan sasaran pukulan adalah kepala belakang dari lawannya.

Demikian tentang jamu ayam bangkok aduan, semoga bermanfaat. Untuk melihat yang lainnya silahkan klik di bawah ini.

LIHAT JUGA
Tips cara merawat ayam bangkok sebelum ke arena aduan
Sabung ayam di dunia negara lain
10 Ayam bangkok terbaik di Thailand

  1 komentar:

Sisik ayam aduan ciri ayam bangkok Ciri Ayam Birma

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
free website promotion SubmitX.com